Testimoni Penerima Beassiswa Kasmamta Foundation

Posted by

Beasiswa Kasmamta Foundation masih seumur jagung. Baik donatur maupun penerimanya masih bisa dihitung dengan jari. Namun itu semua tidak mengecilkan langkah kami Alumni SMA MTA untuk terus berkarya dan berbakti kepada almamater kami.

Meskii jumlahnya belum tergolong besar, namun usaha kami melalui beasiswa Kasmamta ini alhamdulillah sudah membantu beberapa murid SMA MTA selama satu semester. Inilah testimoni mereka yang telah menerima dan saat ini sedang menempuh studi lanjutan baik di Universitas/Institut maupun Ma'had:

1. Shobrina Nur Afifah
"Beasiswa Kasmamta adalah sebuah rizki yang besar dari Allah, bukan hanya karena saya mendapatkan keringanan dalam financial, tetapi saya mendapat pengalaman mengenai cara menghadapi kehidupan. Bagaimana bahwa sesungguhnya ketika kamu mau dan kamu bertawakkal Allah akan membantumu untuk menyingkirkan semua halang rintang. Seperti kasmamta ini, sebuah pertolongan Allah yang sangat tak terduga."

2. Fahruddin Ar-Rozi
"Alhamdulillah. Segala puji bagi Allah yang telah memberikan nikmat-Nya melalui Kasmamta Foundation. Banyak hal yang saya dapat dengan adanya beasiswa Kasmamta Foundation ini. Bukan hanya finansial yang dapat meringankan beban orangtua saja, namun pembinaan-pembinaan yang diadakan setiap bulan menambah wawasan dan pengetahuan saya khususnya, dan teman-teman pada umumnya. Dan dengan inilah kami mendapatkan banyak hikmah, dan tentu juga dengan ini menjadikan kami lebih bijak menentukan kemana arah akan melangkah." (Mahasiswa ITB)

3. Hanif Nur Cholis
"Kasmamta Foundation dapat meringankan uang saku saya dan mengurangi beban orang tua saya yang keseharianya sebagai buruh tani. saya ucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yg mengelola Kasmamta Foundation."

Semoga kerja kami ini mendapat barokah. Bagi yang tertarik untuk mendonasikan sebagian hartanya bisa langsung ke rekening sbb:

1. Bank Syariah Mandiri (BSM)
No. Rekening    : 702 68208 33
Atas Nama        : Alip Rahmadi

2. Bank Muamalat Indonesia (BMI)
No. Rekening    : 017 41207 42
Atas Nama        : Alip Rahmadi

3. UB Syariah MTA
No. Rekening    : TP1-PST-729
Atas Nama        : KASMAMTA FOUNDATION - ALIP RAHMADI

Setelah transfer silakan konfirmasi ke nomor HP 0856 2548 008 atau mengisi Form Konfirmasi


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 8:10 AM

0 comments:

Post a Comment